Berita Terbaru
Loading...
Thursday, February 11, 2016

CCTV ONLINE DENGAN MODEM USB

7:31 AM
CCTV ONLINE DENGAN MODEM USB
CCTV Online

CCTV ONLINE - Dulu kebutuhan cctv hanya untuk dilihat atau diawasi dari monitor atau tv. Kini kebutuhan cctv tidak hanya untuk dilihat secara monoton. Bahkan kebutuhan cctv harus juga bisa diawasi via internet dan smartphone dengan modem USB.

Dari segi teknologi, cctv sudah mampu memenuhi kebutuhan seperti itu. Namun hal itu harus didukung oleh kecepatan internet. Bagaimana di Indonesia?. Untuk saat ini kebutuhan internet cepat dan murah masih di monopoli oleh perusahaan plat merah. Adapun perusahaan internet swasta masih tergolong mahal.

Walaupun perusahaan internet plat merah sudah terjangkau, tidak semua lokasi bisa mengkonsumsinya. Seperti, tenan mall yang kebanyak mengeluh karena harus mengeluarkan budget extra untuk mengkonsumsi internet murah. Alhasil, untuk meng-online-kan cctv pun harus terbentur.

Kini pemilik tenan di mall atau perumahan elite yang tidak terjangkau oleh internet murah dapat menggunakan alternatif dengan berlangganan internet GSM/CDMA dengan modem USB. Namun harus menggunakan alat tambahan yg berpa router GSM/CDMA.

Dengan cara ini pemilik cctv juga harus selektif agar tidak mengeluarkan biaya banyak. Salah satunya, 1. Router dan modem USB harus saling support. 2. Kartu GSM/CDMA harus memiliki IP Publik bukan IP share.

Di sini saya tawarkan recorder cctv yang support modem USB, jadi anda tidak perlu membeli router. Recorder yang bisa mensupport modem USB. Jadi anda memiliki lokasi yang jauh dari jangkauan internet murah, andah dapat memilih alternatif ini.
Selamat mencoba!

www.trans-cctv.com

0 komentar:

Post a Comment