Berita Terbaru
Loading...
Thursday, February 11, 2016

Tips Instalasi CCTV Di Kantor

7:33 AM
Tips Instalasi CCTV Di Kantor

Tips Instalasi CCTV

Saat memasang CCTV di kantor Anda , berikut adalah beberapa tips yang efektif yang harus Anda masukkan ke dalam pertimbangan .

Tips # 1 : Menentukan Apakah Anda akan Jadikan SistemMonitoring melalui Internet?-
Jika demikian , Anda harus meminta penyedia internet untuk memberikan alamat IP statis . Ini akan memberikan Anda DVR standalone yaitu perekam video digital atau komputer berkemampuan nirkabel untuk merekam informasi dengan mudah .

Tips # 2 : Survey Office Anda dan Tentukan Jumlah Kamera Anda yang menjadi persyaratan
Sistem, dengan 1-4 kamera biasanya dianggap sesuai untuk digunakan di kantor . Sistem ini biasanya tersedia di banyak rumah dan tokoelektronik . Jika Anda akan memilih untuk menggunakan kamera nirkabel , Anda akan memerlukan pembelian stopkontak listrik untuk kamera.
Stopkontak listrik harus ditempatkan di suatu tempat yang tidak dapat diakses dengan mudah . Perhatikan bahwa jika stopkontak Anda dapat diakses dengan mudah , seseorang mungkin dengan mudah mencabut kamera Anda untuk menghindari terlihat .

Tips # 3 : Instalasi Software
Install di komputer Anda perangkat lunak jika itu digunakan atau turn-on DVR Anda dan biarkan boot . Selanjutnya, klik pada menu mengatur dan kemudian ikuti petunjuk untuk perangkat lunak tertentu . Anda akan membutuhkan password, nama pengguna dan alamat IP statis sebagai secara efektif melindungi keamanan Anda .

Tips # 4 : Memasang Camera-
Letakkan salah satu kamera Anda ke permukaan yang sangat stabil dan kemudian pasang pada kabel ekstensi atau stopkontak . Arahkan kamera ini ke arah cakupan Anda dan kemudian nyalakan . Sangat penting bila Anda ada seseorang di dekat tampilan video untuk membantu Anda dalam menyesuaikan kamera untuk memastikan cakupan maksimum .
Anda harus memastikan memberi label kamera Anda untuk memudahkan mengingat nama kamera. Misalnya , jika nama anak Anda adalah John , Anda dapat julukan salah satu kamera Anda sebagai John sehingga Anda dapat mengingatnya dengan mudah . Setelah menginstal kamera pertama , lanjutkan memasang sisanya dengan cara yang sama .

Tip # 5 : Menguji Sistem
Setelah Anda menyelesaikan proses instalasi , di komputer yang mampu internet dan memunculkan browser untuk menguji sistem

0 komentar:

Post a Comment